| Senin, 23 Maret 2009 |
|
hari ini cutiiii menyenangkan tapi karena sakit tenggorokan...tp tetep ejoy ajah
bisa nonton dvd seharian tanpa ada yang marahin bisa buka facebook seharian...dan Alhamdulillah bisa ketemu dengan teman lama... menyenangkan sekali..jd ga perlu susah karena sakit yang ga sebrapa...dah bawaan dari orok kali yah kok sakitnya itu2 ajah...tp menyenangkan
ini akibatnya hobi karaoke yang ugal-ugalan..2 hr berturut - turut karaoke 2 jam plus pulang malam dan makan makanan yang pedes berminyak lengkap deh penyakitnya.....jangan ditiru dirumah yah
ini waktu gajian di inul vista.....uikk sombongnya kita nyewa vip......
rabu besok om arthur berangkat ke makasar..lembur lagi pak!!!! dont worry be happy..pasti bs ke handle....fokus suci...fokus...
|
posted by ucrit @ 04.50  |
|
|
|
| Sabtu, 07 Maret 2009 |
| Huaaaah...akhirnya dapat juga |
hihihih
salam teman-teman ku
akhirnya setelah bertahun-tahun memimpikan,mengidolakan dan berusaha untuk mencuri laptop orang.....akhirnya sekarang bisa beli juga
dengan pinjeman lunak dari papa tersayang bisa beli axioo pico warna pink....(ehhh..jijik ya..)
surveynya sudah...dari pameran dan browsing diinternet pilihan dijatuhkan pada axioo karena apat review bagus untuk seri ini (pico) lagi pula inti persoalan adalah modal cekak dan sangat minim.....
tapi dah dipake seminggu....Alhamdulillah senang sekaleeeeeeeee
awalnya jijik juga sama warnanya yang PINKY abis.....awalnya i pameran pengen warna merah tapi kok ya pilihannya ga sebagus gambarnya....pilihan kembali dijatuhkan ke warna ITEM....tapi ga da juga...HABISSSSS TEMAN-TEMAN. Heran juga beli laptop kok ya kayak beli krupuk upil...heheh murah meriah gt. setelah meminta pendapat dari beberapa pembeli di standnya axioo mereka memilih PINK..anjrit..sumpah ga tega aku liatnya...
apalagi rekan sejomnblo dan seperjuanganku bu olin juga milih warna itu...nyerah lah akhirnya...si pico pink terbeli juga
----
PENGEN ITERNETAN MURAH...TEMANS
duh ngebet banget beli USB MODEM
1.3jt my man.......GUSTI....MAHALBUANGETBIKIN AKU KERE
tapi dapat referensi SMART yang bisa dibuat modem, cuma 315rb doang dan dengan harga segitu aksesnya lumayan juga....PHUASSSSS BANGET
ini jg tiap hari dipake browsing...si SMARTY pasti misuh2 ga karuan ya...mana dpt dua batre tp yang satu suka pingsan sendiri(baca:drop), kata mas CS nya smart surug bawa kwitansi ke galeri nanti diganti jika pemakain blum 7 hr...okeh aku akan datang...tp sampe sekarang belum ke galeri smart........huaaaaahhhhh...mbencekno puol
thats all ketemu lagi sore ehmm.....besok2 hari deh ga janji kapan |
posted by ucrit @ 05.00  |
|
|
|
| Kamis, 25 September 2008 |
| kerjaan baru |
ehhmm jumpa lagi prend, dah lama juga nih ga pernah update blog Q,uhhhh..hu jadi kangen eh ada brita baru sekarang dah dapat kerja baru ... ^_^ Happy sekaligus sedih juga,salonku gimana dunk....whoaaaaa tak terurus,berlumut dan banyak cacing keluar dari salonku (hihi sepertinya berbau kematian ya ) yah go with the flow aja....... puasa tiba, the most favourite thing???????? buka bersamaaaaaaaa...hyaaaa GRATISSS LAGI...wakakaka  ( banci dan ustadzahnya, bertobatlah !!! )
Btw its such nice time...........bapakku baru ajah pergi ke kalimantan nan jaoh dimato.uh..uh jadi cedih banget. tp sesuatu hal kan tdk selamanya sesuai denga keinginan kita. So pergilah dia meniggalkan anak-anaknya yang masih netek dan butuh kasih sayang dari seorang ibu...? hah
kita juga lagi nunggu pengganti dari bapak, yang paling besar chancenya sih yo mbak bojes.ntik kalo dia dah masuk aku mau upload picnya. dont worry be happy orangnya keren, cantik..putih...tinggi..bohai deh....????????
ini ada beberapa an ggota QA OFFICER YANG ADA :
( lihatlah bapak ibu jahanam yang mempunyai seorang ana yg cantik soro )
Ket : 1. PAPA ARTHUR/ OM BOTAK / PAK DHE seorang ayah dengan kepala botak yang mengkilap. sifat sedikit aneh dengan kecintaan akan anak-anak kecil...ehm pedophil gt dech. tapi jagn kuatir dia lebih suka akan hewan-hewan yg diharamkan.bagi dia lebih afdol dan membuat awet muda
2. MAMA DIAN / TANTE / sedikit maksa minta di panggil MBAK ibu muda yang serba berlebih baik dari semua ukuran tubuhnya, senyumnya maut....berhati-hatilah wahai pemuda dibawah umur jangan terpikat oleh senyum dan ukuran tubuhnya...itu menipu teman-teman. selamtkan diri kalian sebelum jatuh korban. indikasi jika sudah tertular virus mama dian : -kejang-kejang tak menentu apalagi kalo sdh minum potas dioplos baygon -mulut mengeluarkan air liur berlebih karena melihat semua ukuran yang big size dan tdk beraturan -mata melotot karena kontraksi mata yang tdk dapat dikendalikan karena sudah melihat hal-hal menakutkan dan diluar peri kemanusiaan
3. UCIE/ AREK LANANG / GAROH WATI
Seorang anak yang tdk bersalah. tapi karena dua orang aneh yang suka berfantasi maka hasilnya dapat anda lihat sendiri. cewek dengan bentuk tak beraturan, manis, warna kulit agak tidak jelas karena sudah mendapatkan cobaan yang begitu berat ( mempunyai ortu yg freak abis dan tdk diterima bumi ) jadi dpt anda bayangkan betapa menderitanya si anak ini tapi dia terus berjuang untuk hidup dan hasil nya dapat anda nikmati sampai saat ini.
Baik kita keluar dari permaslahan keluarga aneh diatas. for all i love the situation...semoga dapat lebih berkembang.... semangat kerja dan cepat kaya
c_u c_me next time
BY
|
posted by ucrit @ 21.59  |
|
|
|
| Minggu, 08 Juni 2008 |
| binggung |
hoaaaaaaaaaaaam tau nih lagi males posting...lagian ga seru juga klo ga da pic nya....canonku dippinjem ma si endut (adekku yag paling bontot) yo wis lah, sekarang aku kasih tips ajah. untuk tips kali ini akan bantu kamu banget dalam hal tawar menawar di pasar, baik co ataw ce boleh pake tips ajaibku pasti bantu kamu dapet barang dengan harga murah plus banyak.........penting lho...thing ( gigi nya bersinar )
- : jangan lupa jika ke pasar BAWA DOKU....emang tuh pasar punya mbah mu...ingat ini adalah point yang paling pentil....penting ding, jangan sampe dah ngambil barang kamu ga bayar bisa disambit pake pacul...hasilnya masuk memorandum deh(ng yg blom tau tuh kotah khusus brita pembunuhan,perkosaan,berita2 mesum,spiritual gt deh..pkoknya nyeremin)
- : ke pasar harus bawa pisau ^_^? hhihii just in case klo kamu dah ga bisa dapetin barang yang kamu mau bisa ancem aja penjualnya pake piso atau pake tusuk gigi, jangan memandang sebelah mata tusuk gigi...mata mu ditusuk pake itu beneran mandang sebelah mata seumur hidup loe...ga mau kan
- : jangan make baju dalem klo ke pasar?????????? tenang bos..itu juga klo km mau,,,,kita kagak maksa lho.mau make daleman apa ga, mau pake baju apa ga ke pasar itu terserah pada anda...ini kan cuma tips
aduh segitu ajah yah tipnya ntik ta tambah lagi klo dah punya duit ke warnet |
posted by ucrit @ 20.34  |
|
|
|
| Selasa, 20 Mei 2008 |
| the new day |
huaaa geng motor kembali, ini mo acara makan2 celebrate apaan yah .....ehm iya perubahan kloimpok waktu kita masih di bawah TL bu ika... kita maem nya di WAPO kayoon..lumayan juga kt cm perlu bayar 20rb doang bisa makan apa aja tp dah di arrange sm temn satu kantor jd menunya jg aga terbatas. not bad kita bisa kumpul2....kenangan yang indah...duh terharu dehLabel: geng motor 116 |
posted by ucrit @ 02.30  |
|
|
|
|
| About Me |
|

Name: ucrit
Home: sidoarjo, timur, Indonesia
About Me: senyum dan senyum
See my complete profile
|
| Previous Post |
|
| Archives |
|
|
| Shoutbox |
coba untuk mengenal lebih +_+..Namaku ucie, horee sekarang dah punya salon sendiri.....^_^. |
| Links |
|
|
| Powered by |
 |
|